Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya

Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh :Sandiaga Salahuddin Uno
Judul Artikel : Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya

lihat juga


Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya

SEORANG warga Pontianak menemui dan memberikan selembar uang Rp 100 ribu terhadap bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, ketika berada di atas kapal liburan bersama Sultan Pontianak Syarif Mahmud Al-Kadrie di dermaga Pasar Tengah, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (19/9/2018) siang.

Pria yang mengenakan pakaian bergaris hitam dan abu-abu hal yang demikian mengaku aksinya itu yakni simbol amanat dari rakyat, atas situasi sulit ekonomi yang dinikmati masyarakat sehari-hari.

\"Aku titip lapangan profesi. Bantu murahkan seluruh bahan sembako, Pak Sandi. Secara lapangan profesi, Pak Sandi. Kasihan saudara-saudara kami,\" pinta pria hal yang demikian dengan aksen khas Pontianak.
\"Berarti ini buat barokah? Sekiranya gitu nanti aku sedekahkan juga terhadap masyarakat yang memerlukan,\" sambungnya.

Eks Ketua HIPMI ini kemudian berterima kasih terhadap Ilahi atas kejadian penuh hikmah hal yang demikian. Sandiaga Uno bahkan berjabat tangan dengan pria yang memberikannya uang.

\"Terima beri, pak. (Amanah) Ini luar lazim sekali,\" sebutnya.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya

Sekian Artikel Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya dan artikel ini url permalinknya adalah http://imbabesin.blogspot.com/2018/11/sandiaga-uno-diberi-uang-rp-100-ribu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sandiaga Uno Diberi Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya

Sandiaga Uno Diberikan Uang Rp 100 Ribu oleh Warga Pontianak, Ini Maknanya